Kabar Pariwisata

Kini Ada Wahana Flying Fox di Wisata Hutan Kota Trenggalek

Kini Ada Wahana Flying Fox di Wisata Hutan Kota Trenggalek

Komunitas peduli hutan kota (Kompi Huko) Gunung Ja’as Ngantru Trenggalek terus berupaya menarik minat para wisatawan. Salah satu caranya, dengan menyediakan wahana baru berupa flying fox yang pengadaannya melalui investor lokal.

Launching flying fox ini ditandai dengan acara tumpengan yang diikuti oleh seluruh anggota, pembina Kompi Huko Ir Agung Sudjatmiko, dan pedagang sekitar kawasan wisata hutan kota. Turut hadir dalam launching tersebut, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Trenggalek, Kiki.

“Saya sebagai pembina Kompi Huko merasa trenyuh melihat kegigihan dari rekan-rekan Kompi Huko untuk terus berupaya dan bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kabupaten Trenggalek,” ujar Ir Agung Sudjatmiko dalam sambutannya, Sabtu (31/12) online viagra no prescription.

Pria yang juga menjabat sebagai asisten II pemkab Trenggalek ini pun mengapresiasi para anggota Kompi Huko yang tiada henti mengembangkan wisata hutan kota. “Meski mereka ini tidak dibayar oleh pihak manapun, namun tetap bekerja meluangkan waktu dan tenaga demi terciptanya destinasi wisata dalam kota Trenggalek,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Agung juga berterima kasih pada pihak investor yang pada akhirnya bisa bekerja sama dengan menciptakan wahana baru di kawasan wisata hutan kota gunung Ja’as Trenggalek.

Sementara Ganip Tanto Adi, ketua Kompi Huko usai acara launching flying fox mengungkapkan bahwa ide tentang wahana baru berupa flying fox sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. “Alhamdullilah setelah kami menggandeng investor lokal maka terciptalah wahana flying fox ini,” ungkapnya.

“Masyarakat yang ingin mencoba olah raga yang cukup memacu adrenalin ini tidak perlu takut untuk mencoba. Sebab pihak investor sudah menyiapkan operator yang sudah ahli di bidangnya,” pungkasnya.

Sumber : Bangsa Online

Next article Kunjungi Kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek, Menteri BUMN Tanam Pohon Adopsi
Previous article 360 Selfie Spot Jadi Pilihan di Libur Awal Tahun

Related posts

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *